3 Orang Yang Paling Tampan Di Dunia Ini

Setiap insan manusia pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, karena manusia adalah makhluk yang di ciptakan oleh ALLAH SAW dengan sangat sempurna, tapi manusia bukanlah makhluk yang sempurna, karena kesempurnaan itu hanyalah milik ALLAH SWT semata. Manusia memang di ciptakan oleh ALLAH dengan berbeda-beda, tetapi semuanya di hadapan ALLAH SWT di anggap sama, tidak ada yang membedakan, dan yang membedakan hanyalah iman seseorang.

Seorang laki-laki pasti menginginkan dirinya menjadi tampan/ganteng tetapi jika kita kembali ke masa lalu, ada banyak orang yang tampan yang tidak kita ketahui, dan inilah 3 orang yang paling tampan yang pernah hidup di muka bumi ini.
1. RASULULLAH MUHAMMAD SAW
Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang paling tampan se-DUNIA yang pernah hidup di muka bumi ini, karena jika di ibaratkan dengan bulan beliaulah yang memiliki setengah dari bulan tersebut, selain RASULULLAH SAW tampan dia juga menjadi orang yang paling baik akhlaknya, karena beliau menjadi suri tauladan bagi semua umat MUSLIM di dunia ini.
2. NABI YUSUF AS
Nabi Yusuf AS menjadi orang kedua tertampan yang pernah hidup di muka bumi ini, karena beliau mempunyai ke tampanan yang sangat besar, yaitu jika di ibaratkan dengan bulan beliau memiliki seperempat ketampanan.
3. Semua Makhluk Laki-laki yang ada di Bumi
Semua orang di muka bumi tidaklah terlalu tampan di bandingkan dengan RASULULLAH SAW dan juga Nabi Yusuf AS, karena jika di Ibaratkan dengan bulan semua manusia yang hidup di bumi ini memiliki seperempat bagiannya, dan seperempat bagian itu di bagikan kepada semua penghuni di muka bumi ini. Artikel Terkait Berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Demi Allah Yang Esa, berkomentarlah berpaham agama Rosul dan Insya Allah Rahmat pada anda semua.